Senin, 18 Maret 2013

Tanggal istimewa 17 maret 2013

Seharusnya aku hadir dalam undangan pensiunan nDepok Minggu tanggal 17 maret 2013. Namun batal datang karena hari itu jari telunjukku harus diperiksa lukanya akibat luka kejadian 3 (tiga)  hari lalu  terkena beling gelas pecah, Sempat panik juga, nyari tukang ojek pagi-pagi untuknya ngantar ke Klinik 24 jam Rawasari.

Akan halnya undangan di  nDepok pasti gak aku hadiri karena hari itu jari telunjuku harus dibuka, pada hal nDepok adalah acara penting untuk bertemu konco-konco lawas.. Aku sms ke2 (dua) teman, gak bisa datang dengan alasan dibuat-buat seakan-akan ngantar  anak.

Kebetulan juga hari dan tanggal yang sama persis Konggres Luar Biasa (KLB) PSSI di hotel borobudor. Jadi istimewa sekali tanngal keramat sepertinya. Satu kejadian jari  terkena beling, ini kejadian diluar kebiasaan saat pagi yang tenang. Ehh malah ke klinik 24jam , mengharuskan luka diperiksa. Sisi lain KLB kisruh 2 (dua) kompetisi LSI versus LPI yang dinantikan rakyat Indonesia yang sebagian besar menyenangi hiburan sepak bola.

Dua kejadian yang berbeda arahnya, namun masih banyak kejadian lain pada tanggal 17 maret yang lepas dari perhatian saya.Kiranya masing-masing orang memiliki kekhususan akan kejadian-kejadian yang memiliki makna. Hanya saja mau enggak menghubungkan antar kejadian satu dengan yang lain.

Orang bilang gak ada hubungan antara tangan terkena beling dengan Konggres PSSI, ini hanya kejadian luar biasa. Bagi saya yang sama itu luar bisanya dan istimewa. 

1 komentar:

  1. ikut prihatin pak, ... saya, semoga cepat sembuh dan yang paling penting masih bisa nulis, terus pak nulis, saya baca, dan terimakasih

    BalasHapus